16 Balon Bupati Batubara Daftar ke Gerindra

punyaberita.com – Tak kurang dari 16 bakal calon (balon) Bupati Batubara sudah mendaftarkan diri ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Batubara.

Ketua DPC Partai Gerindra Batubara, Muhammad Rafiq mengatakan, sejak dibuka pendaftaran pada hari Senin (21/8) sampai berakhir Jumat (25/8), sebanyak 16 bakal calon telah mendaftar.

“Dari 16 balon yang mengambil formulir, 12 balon telah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai Gerindra,” kata Rafiq di Kantor DPC Gerindra Batubara, Desa Simpang Gambus, Jumat (25/8).

Rafiq menjalaskan, 16 nama yang telah mendaftar ke DPC Partai Gerindra adalah Zulkarnain, Miarsih, Darwis, RM Harry Nugroho, Sofyan Alwi, Ashari Ramadhan Batubara, Tommet Simbolon, Ikhwan, Hadi Suriono, Pagar Jenswin Pandiagan, Kapten Inf. Zulfan, Elfi Haris, Abdul Halim, Oky Ikbal Prima, Mayor Yaqub dan Kurniawan.

Sedangkan yang telah mengembalikan formulir pendaftaran, sambungnya, RM Harry Nugroho, Ikwan, Abdul Halim, Elfi Haris, Ashari Ramadhan Batubara, Hadi Suriono, Tommet Simbolon,  Sofyan Alwi,  Darwis,  Miarsih,  Kapten Zulfan dan Mayor Yaqub.

Rafiq menegaskan, Rumah Gerindra merupakan milik masyarakat Batubara. Sebab itu, Partai Gerindra akan bekerja secara profesional untuk menentukan siapa yang layak untuk diusung pada Pilkada 2018 mendatang.

“Partai Gerindra akan melakukan survei internal dan eksternal sebelum mengirimkan nama-nama balon ke DPD dan DPP,” tandas Muhammad Rafiq.

Salah satu kandidat balon Bupati Batubara yang telah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Gerindra, Miarsih mengaku, pihaknya mempercayakan sepenuhnya kepada mekanisme partai tentang siapa yang akan diberikan rekomendasi.

“Jika dipercaya, saya yakin akan memenangkan Pilkada Kabupaten Batubara,” ujar Miarsih.

Sementara Oky Iqbal Prima mengungkapkan, pendaftaran ke Partai Gerindra merupakan keinginan pribadinya.

Oky yang merupakan anggota DPRD Batubara ini berharap bisa diusung jadi Calon Bupati atau Wakil Bupati Batubara pada Pilkada 2018.

“Saya siap memberikan kontribusi yang terbaik untuk Kabupaten Batubara,” tegas Oky.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »