iPhone 8 Punya Varian 512 GB, Meluncur 12 September?

punyaberita.com – iPhone 8 bakal menjadi ponsel dengan kapasitas penyimpanan terbesar di dunia. Pasalnya ponsel tersebut bakal punya memori internal 512 GB.

Informasi tersebut diungkap oleh pengguna Weibo bernama GeekBar. Dia menyebutkan iPhone 8 akan hadir dengan tiga pilihan penyimpanan, yakni 64 GB, 256 GB dan 512 GB.

GeekBar juga mengungkap SanDisk turut menjadi suplier NAND untuk iPhone 8 selain Toshiba, Samsung dan SK Hynix. Ini kali pertama bagi vendor memori asal Amerika Serikat itu menjadi penyuplai memori bagi Apple.

Selain itu, GeekBar juga mengungkap iPhone berlayar OLED itu akan punya RAM 3 GB. Hal ini senada dengan yang diungkap analis KGI Securities Ming-Chi Kuo beberapa waktu lalu. Kala itu ia mengatakan iPhone 8 dan iPhone 7S Plus akan punya RAM 3 GB. Sementara iPhone 7S hanya 2 GB.

Benar tidaknya kabar ini, kita dapat buktikan tidak lama lagi. Sebab, menurut laporan laman Mac4Ever, iPhone 8 akan diumumkan 12 September. Selang tiga hari, tepatnya 15 September, Apple akan mulai membuka keran pemesanan awal ponselnya itu.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »