Real Madrid Belum Tancap Gas, Ronaldo Masih Kalem

punyaberita.com – Mantan striker timnas Brasil, Ronaldo, masih terlihat tenang dengan mantan timnya, Real Madrid, yang belum tancap gas. Di ajang La Liga, Real Madrid tertinggal tujuh angka dari Barcelona yang memuncaki klasemen.

Dalam lima pertandingan terakhir, Los Blancos –julukan Real Madrid– hanya mencatatkan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kekalahan. Gawang Real Madrid yang dikawal Keylor Navas hanya mencatatkan satu clean sheet

“Musim lalu, mereka punya catatan penampilan yang sama dengan sekarang. Tapi akhirnya, mereka mampu memenangi La Liga dan Liga Champions,” kata Ronaldo, dikutip dari Marca.

Pria berusia 41 tahun itu optimistis rekannya sekaligus pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mampu menutup keterpurukan timnya. Ronaldo yakin Los Blancos bakal segera menemukan performa terbaiknya.

“Saya sama sekali tidak memiliki keraguan tentang potensi dan kemampuan tim. Saya yakin hasil bagus mereka bakal segera kembali dan kita harus ingat kalau ini masih awal musim,” ujarnya.

Ronaldo pernah memperkuat Real Madrid pada 2002 hingga 2007. Lima musim di Santiago Bernabeu, dia mencatatkan 104 gol dari 177 penampilan bersama Los Blancos di semua kompetisi.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »