Real Madrid Dengan Susah Payah Kalahkan Alaves

punyaberita.com – Real Madrid sukses menaklukkan Deportivo Alaves di lanjutan ajang LaLiga, Sabtu 23 September 2017. El Real menang dengan skor tipis 2-1.

Bermain di Estadio de Mendizorroza, kedua tim tampil berimbang. Gol pembuka berhasil diciptakan oleh tim tamu di menit ke-10. Dani Ceballos berduel dengan Rodrigo Ely sebelum lepaskan tembakan keras yang mengarak ke sudut kiri gawang Alaves.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Alaves tampil lebih terbuka, hasilnya gol penyeimbang sukses mereka ciptakan di menit ke-40 melalui  Alejandro García Sánchez Garcia.

Sayang gol tersebut tidak berlangsung lama, tiga menit kemudian, Madrid kembali unggul. Lagi-lagi melalui Ceballos. Jual beli serangan terus terjadi di sisa laga namun tidak ada gol tambahan tercipta.

Skor 2-1 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini skuat asuhan Zinedine Zidane naik ke posisi empat klasemen LaLiga dengan raihan 11 poin dari enam laga. Sedangkan Alaves masih berada di posisi ke-19 dengan raihan 0 poin dari enam laga.

Susunan Pemain:
Deportivo Alaves: 
Fernando Pacheco, Guillermo Maripán, Rodrigo Ely, Rubén Duarte, Carlos Vigaray (Alexis Ruano Delgado 46’), Álvaro Medrán, Manuel García, Dani Torres, Munir El Haddadi, Ibai Gómez (Rubén Sobrino Pozuelo  81’), Burgui.

Real Madrid: Keylor Navas, Sergio Ramos, Raphaël Varane, Nacho, Daniel Carvajal, Casemiro, Isco, Dani Ceballos (Marcos Llorente Moreno  72’), Cristiano Ronaldo, Marco Asensio, Lucas Vázquez.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »