Liga Champions: Guardiola Bakar Semangat Manchester City

punyaberita.com – Manchester City akan menjamu Shakhtar Donetsk di Etihad Stadium, Selasa (26/9/2017) atau Rabu dinihari WIB fase Grup F liga Champions. Shakhtar merupakan salah satu tim dengan pola menyerang terbaik di Eropa.

Pada laga pertama liga Champions, Shakhtar Donetsk meraih kemenangan 2-1 atas Napoli. Dalam laga itu, Shakhtar tampil menyerang dengan meciptakan delapan peluang.

Menyadari tim tamu bukan lawan sembarangan, bek sayap Manchester City, Kyle Walker mengatakan pelatih Pep Guardiola membakar semangat anak asuhnya. Guardiola tak mau kalah dari tim asal Ukraina tersebut.

“Dia selalu memberikan kata-kata yang membakar semangat kami. Keberadaan Guardiola menjadi hal yang bagus buat kami,” ucap Walker, dikutip dari laman resmi klub.

“Guardiola selalu meminta hal lebih dari kami. Itu merupakan hal bagus dan memacu kami untuk lebih baik,” ujar mantan bek Tottenham Hotspur tersebut.

Walker melanjutkan, bila Manchester City bisa menaklukkan Shakhtar, bukan tidak mungkin mereka bisa menjadi salah satu penantang gelar liga Champions musim ini.

“Jika kami terus melakukan hal-hal mendasar dengan benar, dan terus tampil di level yang kami perlihatkan saat ini, kami bisa menjadi kekuatan yang tidak bisa dihentikan,” katanya.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »