Harapan Del Piero, Dybala Ikuti Jejaknya Bersama Juventus

punyaberita.com – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, berharap Paulo Dybala bisa mengikuti jejaknya untuk bisa bertahan lama di Turin. Dia ingin pemain asal Argentina itu menjadi ikon klub selanjutnya.

Pemain 23 tahun itu berhasil tampil impresif sejak menyandang nomor 10 mulai awal musim ini. Sejauh ini dia telah mencetak 10 gol dari tujuh laga Serie A.

Berkat penampilannya itu, Dybala pun langsung menjadi idola Juventini –sebutan suporter Juve– dalam sekejap. Dan Del Piero merasa akan sangat baik jika Dybala bisa terus mengenakan seragam Bianconeri dalam waktu lama.

“Nomor 10 bukan hanya untuk saya. Sebelum saya, ada Roberto Baggio, Omar Sivori, dan Michel Platini. Sekarang, ada bintang besar yang memiliki segalanya untuk bisa bertahan selama mungkin di Juventus, jika dia juga menginginkannya,” ujar pria asal Italia dikutip Goal.

“Levelnya telah meningkat sejak awal musim ini. Dia telah melakukan hal yang luar biasa. Saya tak hanya berbicara gol, tapi juga membicarakan bagaimana dia bisa menjadi penentu di setiap pertandingan. Saya harap dia mau melakukannya karena tak ada yang bisa masuk ke hati para suporter sepertinya,” jelasnya.

Dybala tiba di Turin pada musim panas 2015 setelah diboyong dari Palermo. Sejauh ini, dia telah mencetak 54 gol dari 104 penampilan dan memberikan dua trofi Serie A.

Mungkin Anda Menyukai

Translate »